Wednesday, April 12, 2017

Food Hacks (Indonesia) Part 2

Oke kali ini gw mau lanjutin food hacks kali ini akan ada beberapa cara tentang mengolah bahan-bahan makanan dengan benar. Stay tune with my blog, tanpa basa-basi lagi langsung aja kita mulai Food Hacks Part 2

1. Strawberry
Oke guys disini gw akan memberikan tips bagaimana menikmati strawberry dengan benar dan utuh sebelum itu gw mau memberikan contoh yg biasanya orang lakukan terahadap buah strawberry.



Kalian bisa lihat pada gambar diatas biasanya orang yg ingin menikmati buah strawberry adalah dengan memotong daun yg ada diatas buah strawberry tp cara yg biasanya dilakukan itu adalah "salah" mengapa karena jika memotong atasnya maka kalian tidak akan bisa menikmati buah strawberry secara utuh maka solusinya ada pada gambar dibawah ini.


Cara terabit untuk menikmati buah strawberry adalah dengan menggunakan sedotan mengapa karena dengan cara ini kalian bisa menikmati buah strawberry tanpa harus memotong atas dari buah tersebut.

2. Lemon Trick
Buah lemon bank mengandung vitamin c kali ini gw ingin memberikan tips bagaimana cara menikmati sari dari buah lemon dengan benar, sebelum itu mari kita lihat kebiasaan orang-orang yg lakukan pada buah lemon.


Kebiasaan salad terhadap buah lemon adalah dengan memotong buah lemon menjadi dua bagian mengapa cara ini salah karena jika kalian memotong buah lemon menjadi dua bagian maka buah itu hanya dapat dipakai beberapa kali saja dan maka buah itu akan tampak tidak fresh lagi.



Kalian bisa lihat pada gambar diatas buah lemon tampak menghitam itu karena buah lemon terkena paparan dari udara yg ada diluar yg mengakibatkan lapisan yg ada di dalam buah tersebut menjadi tidak fresh lagi. Bagaimana cara yg benar mengolah buah lemon ?


Cara yg benar dalam mengolah buah lemon adalah dengan menggunakan stick mengapa jika kalian ingin menggunakan buah lemon dengan waktu yg cukup lama maka kalian dapat menggunakan cara ini, agar buah lemon dapat selalu fresh digunakan.

0 comments:

Post a Comment