Monday, April 10, 2017

JAPAN TRAVEL BLOGGER | 1

HALO GUYS
kali ini gw mau bagi vlog liburan, berhubung blog ini masih baru banget jadi mohon ikuti google+ gw ya biar memotivasi untuk terus menulis blog ini. Tampa basa-basi lagi langsung aja guys

Oke langsung meluncur di Nankai Airport Airlane beda dengan indonesia disini KRL nya baru dan lumayan sepi ini gw juga kurang tau apa waktunya hoki atau nagga tp ini lumayan sepi. Darisini gw mau ke osaka cari tempat istirahat.

ini penaampakan di dalam KRL nya guys sepi beda dengan Indonesia yg kalo pagi udah berjubel dengan orang-orang yg mau kerja atau sekolah pokoknya enak deh. tapi dalam sini jugo enggak ada orang dagangnya ya guys kalo mau beli sesuatu di stasiun terdekat ada semacam alfa mart gitu tapi ada beberapa yg gw tau Haiti sevel (Seven Eleven)

Hari berikutnya, setelah beristirahat gw lanjutin perjalanan gw di osaka dengan mengunjungi berbagai tempat wisata semoga kalian bisa terhibur. Gw sarapan di hotel Caslioto enact tapi eggak terlalu lapang beda ya ini Japang ya Udah dapat penginapan berserta sarapan udah termasuk cukup, maklum ane anak kos gan.


Oke kali ini gw nail gondola yg ada di Toppozan seru banget bisa liat pemandangan Osaka dari atas kalian harus coba keren, by the way di gondola ini muat untuk 5-6 orang. Disini bisa merasakan sejuknya udara yg ada di Jepang


Lanjut dari situ gw ke Osaka BAY Park cambio makan es krim emang nggak lazim sih makan es krim di Jepang tp gw ngiler sama es krim ini dari pertama lihat gw disini cuma sebentar jadi lanjut lagi guys


Lanjut dari situ gw naik Kapal namanya La Santa Maria Cruise, guys ini keen banget sumpah kalo kalian ke Jepang harus coba namanya naik kapal karena orang Jepang terkenal dengan keindahan sungai yg ada di kotanya. kapalnya keren guys lanjut malamnya.


Malamnya jalan di osaka, orang jepang kalo malam pada kalong alias rame. bertemu dengan onichan onichan walaupun bukan area otaku tp melihat budaya orang kotanya jepang guys.





kalo kalian ke Jepang belum nyoba namanya ramen berarti kalian belum pernah namanya ke Jepang cobain guys ramen Dottonbori Namba enak banget. Disini benar-benar dimanjakan rasanya sensasi makan ramen dengan lebih privasi lagi

OKE GUYS sampai sini dulu Part Japan Blogger | 1 teruskan membaca blog saya yg lainnya jugo thanks

0 comments:

Post a Comment